WII Menjual Blackberry Kualitas Abal-abal

PT. Wisma Inkopad Indonesia (WII)

536 dilihat


Saya membeli smartphone Blackberry tipe Monza yang bergaransi 2 (dua) tahun dari PT. Wisma Inkopad Indonesia (WII) dengan nomor IMEI pada tanggal 8 Agustus 2012. Namun belum sampai setahun, tepatnya tgl 3 Mei 2013 handset tersebut hang dan tidak dapat melakukan booting sama sekali. Kemudian saya bawa handset saya ke Service Center WII di ITC Kuningan Lt. 4 untuk dilakukan perbaikan. Oleh teknisi dilakukan install ulang Operating System (OS) selama + 2 jam dan handset berhasil melakukan booting.

Namun sesampainya di rumah kembali handset tersebut hang dan tidak dapat melakukan booting. Keesokan harinya Sabtu (4/5) saya kembali lagi ke Service Center WII untuk komplain dan dijawab bahwa terjadi kerusakan hardware pada handset saya.

Menurut keterangan teknisi WII perbaikannya membutuhkan waktu + 30 hari. Waktu yang sangat lama untuk perbaikan sebuah handset. Apakah demikian jaminan garansi dan pelayanan yang diberikan WII? Saya sebagai konsumen merasa sangat dirugikan karena tidak bisa menggunakan Blackberry selama 30 hari dan tidak ada kompensasi apapun dari pihak WII. Sangat jelas bahwa WII menjual handset Blackberry dengan kualitas abal-abal.

Tangguh Eka Budianto
Jl. Cipinang Timur D1/31 Pulogadung
Jaktim


Source : kompas

Terkait

Pelayanan First Media Membingungkan
Poll: PENIPUAN EKSPEDISI PT. PASADA JAYA EKSPRESINDO
Tanya
Kernet Bus Mayasari Jurusan Ciledug - Rambutan Sering Berbuat Curang dan Licik

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar