Tanggapan untuk Asuransi Cigna

Asuransi Cigna

373 dilihat


Menindaklanjuti surat pengaduan saya terhadap Asuransi Cigna tanggal 7 Mei 2013 di Kompas.com, keluhan saya sebelumnya tersebut, saya telah ditelepon oleh customer relations dari Cigna pada tanggal 9 Mei 2013. PT.Cigna yang diwakili oleh customer relations telah meminta maaf atas keterlambatan dan ketidak nyamanan saya dan berjanji akan segera mengirim buku polisnya dengan status "urgent".

Dan akhirnya pada tanggal 13 Mei 2013 buku polis sudah saya terima. Terkait dengan tagihan kartu kredit, saya mohon maaf kepada PT.cigna karena rincian tagihan baru saya terima tanggal 15 Mei 2013. Disana jelas bahwa tagihan untuk Cigna hanya Rp.104.000 dan yang sisanya adalah tagihan dari pembelian yang dilakukan oleh istri saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas tanggapan yang diberikan PT.Cigna

Dicky Wibiksana
Komp. Pasir Indah Blok D No 104
Serang


Source : kompas

Terkait

Klaim Asuransi Sudah Cair, Terimakasih FIF Meruya
Klaim Asuransi Sarlina Lambat
Sparepart Tak Kunjung Ada, ACE Jaya Pro Mengecewakan
Tanggapan Asuransi Umum Mega untuk Ibu Samrah

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar