BRI Mana Tanggung Jawabmu?

BRI

380 dilihat


Saya dulu pengguna kartu kredit BRI, sekarang udah tidak aktif lagi. Saya sejak awal tidak pernah menggunakan, dan kartu tersebut juga tidak aktif. Tapi tiba-tiba ada tagihan termasuk annual fee. Padahal dari awal tidak ada kartu tersebut tidak bisa digunakan.

Saya udah melaporkan ke CS BRI september 2010 dengan nomer laporan 2095569 hingga saat ini September 2011 belum ada tindakan. Saya datang ke BRI 5 kali, juga tidak ada tindakan.

Saya benar-benar kecewa. Apa BRI tidak bisa menyeleseikan? Dimana tanggungjawabanmu? Terima kasih.

yagi pratiwi ardi
mulyosari timur 48
surabaya


Source : kompas

Terkait

Janji dan Pelayanan Bank Mega Memang "Bagus"
Data Kartu HSBC Berubah
Surat Terbuka Untuk Agan Nettajabro
Janji Palsu HSBC

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar