iPod Touch Bermasalah, Tanggapan Bhinneka.com Mengecewakan




119 dilihat


Jakarta - Pada bulan Maret 2013, saya membeli sebuah iPod Touch 5th Generation 32 GB warna Hitam. Setelah 3 bulan pemakaian tombol home pada ipod tersebut rusak dan tidak dapat dipergunakan lagi.

Tanggal 29 Juli 2013 saya membawa iPod ke service center Bhinneka.com di Jalan Gunung Sahari, dijanjikan waktu 7 hari kerja untuk pengerjaannya.

Karena saat itu berdekatan dengan libur hari raya maka diinformasikan bahwa pengerjaan dapat mundur hingga setelah lebaran.

Seminggu setelah lebaran, tak ada kabar dari Bhinneka, sehingga saya menghubungi service center untuk konfirmasi. Sekali ini Bhinneka menjanjikan bahwa lama proses pergantian unit membutuhkan waktu 2 bulan.

Namun hingga saat ini, 2 bulan telah berlalu belum ada kejelasan mengenai penggantian unit. Bahkan melalui balasan email, Bhinneka mengatakan bahwa proses klaim adalah 5 bulan.


Oki
Jl Kayu Jati, Jakarta Pusat

3383

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Surat terbuka buat UBER
Sudah Diminta Bayar Sertifikasi Prona, Sertifikat Tak Kunjung Jadi
Hati2 Toko Penipu 1 Keluarga di Mangga Dua Square
Tenyata Muffin Dunkin Donuts Tidak Satu Paket

Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar