Program Paket

ESIA

222 dilihat


Saya pengguna setia ESIA. Karena ESIA memberikan tarif yang hemat. Saya biasa menggunakan paket puas sms untuk sms ke sesama esia dengan tarif Rp.500 blm ppn. Setiap hari saya menggunakan layanan tersebut. Berhubung banyak rekan saya yang menggunakan Esia.

Namun beberapa waktu yang lalu,saat saya ingin melakukan panggilan.Ada report kl pulsa saya tidak mencukupi. Begitu saya cek pulsa, ternyata pulsa saya yang dari tadi hanya untuk sms-an dengan sesama pengguna esia, terpotong.A lhasil saya langsung menghubungi CS Esia.Waktu saya tanya, kenapa pulsa saya terpotong?

Sang CS berkata "Ibu sudah terdaftar di paket puas3, tapi paket ibu belum aktiv dan sedang dalam proses". Padahal setiap hari saya pakai paket tersebut dan tdk berhenti dan selalu ada report kalau paket yang saya pilih sudah aktiv dan dapat digunakan.Pembicaraan belum selesai, tiba-tiba terputus.

Dan saya kembali menghubungi CS ESIA.Dan saya pun menjelaskan kejadian yang saya alami.Dan CS Esia melakukan pengecekan,ternyata setelah dicek paket yang saya pilih memang sudah aktiv,dan permasalahan ada pada sistem bukan pada kartunya.Dan CS berjanji pihak ESIA akan menghubungi saya kembali dalam waktu 3 X 24 jam baik lewat telepon ataupun datang ketempat saya. Ternyata setelah saya tunggu 3 x 24 jam .

Pihak Esia sama sekali tidak menghubungi saya.Setelah hari ke 5 Baru pihak ESIA menhubungi saya via SMS dari NO 9009 dengan isi (Pelanggan YTH,keluhan anda telah kami selesaikan. Terima kasih telah menghubungi solusi ESIA. Telepon yang anda keluarkan untuk menghubungi *990, sudah kami kembalikan.)Darah saya langsung naik waktu dapat sms ini. ESIA sungguh sangat mengecewakan.Mulai dari CS yang asal bicara tentang paket, dan respon ESIA yang sangat buruk.

Pertanyaan saya untuk Esia, dengan cara apa keluhan saya bisa diselesaikan? Dengan cara mengembalikan pulsa untuk menghubungi CS ESIA?."Promo- promo ESIA sangat merugikan, contoh tiba-tiba ada sms tentang ceramah-ceramah. Padahal tidak pernah mendaftar dan pulsa setiap hari dipotong. Sungguh-sungguh merugikan Customer yang dengan susah payah membeli pulsa. Esia sangat mengecewakan!

Mutia Damayanti
JL. Kenanga 2 no.11 Perumnas Suradita, Serpong- Tangerang
Tangerang


Source : kompas

Terkait

Metro Mini 52 Selalu Memindah Penumpang ke Metro Mini Lain
Pengambilan Paket dari Amerika Tersebut Harus Membayar Lagi
Tutur Tinular Versi 2012 tidak Mendidik
AIG Life Tidak Profesional

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar