Tanggapan Telkom untuk Bapak Ferdi


Finansial Real estat

94 dilihat


Jakarta - Menanggapi surat pembaca Bapak Ferdi di Detik.com (23/01) dengan judul "Telepon Rumah Mati, Hanya Janji Segera Ditangani", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Dapat kami jelaskan bahwa pihak Telkom telah menghubungi pihak Bapak Ferdi untuk mengkonfirmasi permasalahan yang dialaminya.

Selanjutnya pihak Telkom menindaklanjuti keluhan tersebut dengan melakukan perbaikan jaringan. Saat ini telepon Bapak Ferdi sudah berfungsi normal. Saat dikonfirmasi pihak TELKOM, pelanggan menyatakan telepon dapat digunakan dengan baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Kencana Wulan
Public Relations Jabodetabek

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Menunggu Kartu Pengganti Permata Hero Card yang Hilang
Kartu Kredit Skyz Mandiri Mengecewakan
Buruknya Pelayanan Online Shop Paraleligi.com
Kartu Kredit 4 Bulan Belum Terima

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar