Tanggapan Sony Mobile untuk Bapak Putut




190 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan surat Bapak Putut di Detik.com (7/02) yang berjudul "Pengguna Xperia M Kecewa Layanan Service Centre", saat sedang dalam proses penggantian part Xperia M beliau.

Kami sudah menghubungi Bapak Putut yang menyatakan bersedia menunggu hingga proses selesai dalam waktu dekat ini.

Sony Mobile Communications berterima kasih atas masukan yang telah diberikan, dan juga kesetiaan beliau menggunakan ponsel Sony Mobile.

Sony Mobile Communications senantiasa berupaya meningkatkan mutu pelayanan konsumen dan terus meningkatkan layanan purna jual kami kepada seluruh pemilik ponsel Sony Mobile bergaransi resmi di tempat Service Center yang resmi pula.


Ayu Murtika
Senior Manager Customer Service
Sony Mobile Communications International AB
Indonesia Representative Office

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Check in Counter di Bandara Soekarno Hatta Tidak Profesional
Penertiban Jalur Perlintasan Kereta Api Stasiun Kramat
Sudah Dua Kali Saya Dikecewakan astro
kirim barang dari kota lain lazada tidak ganti ongkir jne yg sudah seller bayar kan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar