Tanggapan Bank Mandiri untuk Keluhan Bapak Priadi


Finansial Perbankan & Kredit

77 dilihat


Jakarta - Terima kasih kepada Redaksi Detik.com yang telah memfasilitasi pengaduan Bapak Priadi pada tanggal 2 April 2014 mengenai Kartu Kredit Mandiri.

Selanjutnya, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Priadi dan terima kasih atas masukannya. Dapat disampaikan bahwa belum dapat aktifnya kartu kredit Mandiri Bapak dikarenakan kami belum menerima lembar konfirmasi yang yang telah ditandatangani disertai dengan fotocopy KTP.

Lembar konfirmasi tersebut baru kami terima pada tanggal 28 Maret 2014. Pada 2 April 2014, kartu kredit Mandiri Bapak telah aktif dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi serta menikmati program-program istimewa yang kami persembahkan khusus bagi pemegang kartu kredit Mandiri.

Bapak telah menerima dengan baik penjelasan yang kami sampaikan pada 2 April 2014. Jika ada pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, dapat menghubungi Customer Service melalui layanan 24 jam Mandiri Call 14000 atau melalui website www.bankmandiri.co.id atau langsung melalui email customer.care@bankmandiri.co.id.


Nixon L. P. Napitupulu
Corporate Secretary
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Kartu Kredit Telah Lunas, Mengapa Bunga Tetap Berjalan?
Pembangunan Bukit Permata Indah Cinere Tidak Terealisasi
Kartu Kredit Perpanjangan Bank Mandiri Belum Diterima
Transaksi-transaksi Kartu BCA yang Tidak Kunjung Selesai

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar