Best Denki Menipu Customer

Best Denki

1125 dilihat


Tanggal 16 Juli melakukan transaksi di Best Denki (BD), seharusnya dibuat cicilan ternyata ditagihkan full payment. Kemudian saya komplain dan telepon ke best denki. Dari pihak sana memberikan solusi akan saya harus melakukan pembayaran kembali dengan langsung dibuat cicilan dan pembayaran pertama akan di void secara manual ke bank yang bersangkutan.

Pembayaran kedua sudah berhasil dan dilakukan tetapi seminggu sudah berlalu ternyata tidak ada etikat baik masa sekali dari pihak BD (ternyata pembayaran pertama belum divoid dan tidak ada pelaporan nya sama sekali ke bank yang bersangkutan serta pembayaran kedua sudah ditagihkan dari bank tersebut. Jadi saya ditagih double).

Saya melakukan konfirmasi ulang ke BD tetapi selalu dioper-oper dan semua pihak yang terkait (dari cs, kasir, bagian keuangan, manager area) tidak mau bertanggung jawab. Malah pas saya telepon, ada orang yang bilang : Udah hal begini-an mah nga usah diurusin. Mendengar ini saya shock ternyata mereka (staff-staff BD) sama sekali tidak profesional dan menyepelekan persoalan.

Saya hanya minta orang yang bersangkutan dari BD, yang berpendidikan, profesional dan yang mempunyai tanggung jawab untuk menyelesaikan masalah saya ini. Karena saya sungguh merasa dirugikan karena ditagih 2 kali.

Agnes kartika
palmerah barat I/58
jakarta


Source : kompas

Terkait

Dua kali Pengalaman buruknya pelayanan Erafone Roxy
kecewa dengan promo free gift SONY VAIO
Pelanggan Makassar Menunggu Paket JNE Dari Yogyakarta
Paket JNE belum Sampai, Mohon Solusi Secepatnya!

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar