Basa-basi Buang Waktu BRI

Bank Rakyat Indonesia (BRI)

483 dilihat


Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih telah memuat surat pembaca saya kemarin (BRI Tidak Peduli Nasabah-3 Juni 2013). Kemarin BRI telah menghubungi saya melalui telepon (Ibu Dira) dan menyampaikan akan mempelajari kejadian yang menimpa ibu saya. Saya menyambut itikad baik pihak BRI. Pagi ini (4 Juni 2013) pihak BRI kembali menghubungi saya (masih dengan Ibu Dira) dan menyampaikan hal-hal yang sebenarnya sudah saya ketahui.Singkat cerita, saya langsung menyampaikan hal inti dari keluhan kami sebagai korban pembobolan, yaitu kami mengetahui penadah dari pembobolan rekening Ibu saya, yaitu seseorang berinisial GD yang membuka rekening di BRI Bangkinang, Riau. Informasi ini kami peroleh tak lain dan tak bukan dari BRI (cabang Koja Trade Mall). Pihak BRI KTM juga menyampaikan bahwa sudah dilakukan penarikan tunai sebesar 5 juta dari rekening GD sehingga BRI tidak bisa menjamin dana ibu saya akan kembali.Waktu itu kami menerima hal ini. Permintaan kami adalah BRI memblokir rekening BRI milik GD sehingga dari total Rp 15 juta uang ibu saya setidaknya 10 juta tidak bisa ditarik oleh GD. BRI KTM mengatakan tidak bisa karena harus ke kantor pusat BRI dengan membawa Berita Acara dari Kepolisian. Ini pun kami lakukan. Hari ini, pihak BRI (Ibu Dira) menyampaikan bahwa pada tanggal 26 April, GD sudah menarik semua dana yang ada di rekening miliknya. Dengan kata lain, dana di rekening GD sudah habis.Pihak BRI juga mengatakan bahwa rekening milik GD sudah diblokir. Bagaimana mungkin, sedangkan informasi yang kami terima tanggal 29 April penarikan tunai hanya Rp 5 juta? Lalu pihak BRI (Ibu Dira) juga menyampaikan, jika kami (korban) tidak percaya silahkan mencetak kembali rekap transaksi ke BRI KTM Koja. Disini saya menyimpulkan, bukan hanya merugikan secara materi, tapi BRI tidak segan merugikan waktu nasabahnya yang sudah menjadi korban perampokan nasabahnya yang lain
Source : kompas

Terkait

Berharap Agar HSBC Tidak Seperti Pencuri
Pesanan Lazada DIbatalkan Sistem, Refund Belum Diterima
Tanggapan BNI Atas Keluhan Bapak Sarmili
Rekening Ponsel CIMB NIAGA tidak Mengembalikan Cash Back sudah 3 Bulan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar