CS Niaga TIdak Memberikan Solusi

CIMB Niaga

402 dilihat


Saya memiliki Personal Loan dari Niaga dengan no rekening 81828xx0001213xx atas nama saya sendiri. Pada tanggal 13 Juni 2013, dikarenakan saya lupa menaruh berkas-berkas PL saya tersebut, saya berinisiatif menelepon 14041 untuk menanyakan beberapa hal terkait PL saya. Seperti biasa untuk hal keamanan ditanyakan beberapa hal informasi terkait tentang data saya dari si CS. Dari nama lengkap saya, alamat, hingga nama gadis ibu kandung. Hal inilah yang menimbulkan problem, karena ternyata data yang tercatat dengan data yang saya sebutkan tidaklah sama.

Saya sih berani bilang jika nama ibu kandung saya tidak pernah berubah dari beliau lahir hingga sekarang ini. Jika ternyata ada perbedaan, itu berarti bisa jadi sewaktu awal-awal data saya diminta, bisa jadi suara saya yang tidak jelas didengar atau bisa jadi ada kesalahan input data dari staf Niaga saat itu. Saya mengerti jika pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh si CS adalah demi keamanan si nasabah sendiri, tetapi Surat Pembaca ini saya tulis dan publikasikan bukan berniat untuk menghapuskan prosedur tersebut.

Saya hanya bingung, tidak ada solusi dari si CS buat saya. Sama sekali tidak ada. Dari pengalaman saya terhadap bank-bank lain, selalu diberikan alternatif lain jika memang ada satu informasi yang tidak sama. Saya yakin, data yang saya sebutkan dengan data yang tercatat di NIaga hanyalah masalah pengejaan saja. Jadi, solusi apa yang bisa diberikan dari Niaga kepada saya?

Sehubungan dengan surat Bapak Erickson yang berjudul: “CS CIMB Niaga Tidak Memberikan Solusi” (Kompas.com, 13 Juni 2013) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Erickson atas layanan Bank CIMB Niaga.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Erickson guna menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan. Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: . Demikian kami sampaikan. Atas kerjasama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,


Source : kompas

Terkait

Mohon Perhatian Pemerintah, Terhadap Suku Bunga KPR Niaga
Pengiriman Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Sering Terlambat
Penyelesaian CIMB Niaga Atas Keluahan Ibu Beauty
Kolektor Kartu Kredit ANZ Sangat Tidak Beradab

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar