Layanan Telkom Groovia Mati Lima Hari

Telkom

489 dilihat


Saya adalah pelanggan paket Telkom Speedy dan Groovia TV. Sudah 5 hari sejak Saya pertama kali lapor ke Telkom 147, layanan Groovia tetap mati tanpa ada tindak lanjut dari pihak Telkom. Saya sudah mencoba berkali-kali untuk mematikan lalu kemudian menyalakan kembali modem serta decoder tetapi tetap di layar televisi hanya muncul error 1302 "Maaf Gagal tersambung ke server EPG".

Dan hingga saat ini tidak ada teknisi yang datang atau menghubungi saya untuk melakukan perbaikan. Saya sudah berkali-kali melaporkannya tetapi tetap saja tidak ada kelanjutannya. Saya benar-benar merasa dirugikan dengan situasi seperti ini. Praktis saya sekeluarga tidak bisa menikmati siaran televisi berhari-hari karena saya hanya mengandalkan layanan Telkom Groovia untuk menonton televisi di rumah.

Melalui surat pembaca ini saya benar-benar memohon kepada pihak Telkom agar dapat menyelesaikan permasalahan ini secepatnya karena memang televisi bukanlah suatu kebutuhan utama. Skan tetapi saya merasa berhak untuk mendapatkan layanan yang setimpal dengan yang saya bayarkan.


Source : kompas

Terkait

TOLONG BANTU CARI PENIPU - ADA IMBALAN
Air Palyja Tak Mengalir, Tanpa Solusi
Dua Kali Retur Ponsel, Kecewa Penanganan Komplain Blibli
Telepon Rumah Rusak, Tidak Ada Perbaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar