Kartu Kredit Mandiri

Bank Mandiri

379 dilihat


Saya pemilik kartu kredit Mandiri Visa gold sudah 3 tahun dengan nomor kartu 4137-1903-0255-XXXX. Pada tanggal 20 Februari 2014 saya mengirmkan data guna mengajukan kenaikan limit.

Dan beberapa hari berikutnya telepon ke call centre 14000. Dan ditolak. Yang menjadi pertanyaan:

1. Alasan ditolak kenapa tdk diberikan keterangan,padahal pembayaran selama 3 tahun full payment dan lancar.

2. Pelaporan saya 1 tahun lalu mengenai autodebet yang tidak ditindaklanjuti yang mengakibatkan Late Payment dan Interest. Padahal dana di rekening saya ada, dana cukup untuk membayar full payment tagihan. Dan juga ada bukti print rincian Telkomsel bahwa tanggal 18 Maret 2013 saya mengingatkan ke call centre.

Kenapa tidak dipotong sampai sekarang tidak ada kejelasan. Alasan call centre ditolak tanpa alasan. Jika memerlukan bukti percakapan Telkomsel dan rekening, saya siap. Mohon penjelasan dan tanggapannya. Terima kasih.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Irwan Hari Wibowo dan terima kasih atas masukannya. Dapat disampaikan bahwa, kami telah memproses permohonan kenaikan limit Kartu Kredit Mandiri Bapak sesuai dengan prosedur yang berlaku di Bank Mandiri, namun kami belum dapat menyetujui permohonan Bapak mengingat belum memenuhi persyaratan yang ada.

Hal-hal yang menjadi pertimbangan kami untuk menyetujui permohonan kenaikan limit, antara lain: aktifitas penggunaan kartu atau pemanfaatan limit yang diberikan, pola pembayaran, pola transaksi dan jumlah penghasilan. Dapat kami informasikan juga bahwa permohonan kenaikan limit dapat diajukan kembali enam bulan sejak kenaikan limit terakhir yang disetujui atau tiga bulan sejak kenaikan limit terakhir yang belum disetujui serta dipastikan bahwa tidak ada overlimit tagihan.

Kami telah menyampaikan penjelasan kepada Bapak pada 21 Maret 2014 secara lisan maupun tertulis. Jika ada pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, dapat menghubungi Customer Service melalui layanan 24 jam Mandiri Call 14000 atau melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email customer.care@bankmandiri.co.id.


Source : kompas

Terkait

Penjelasan Mandiri Protection Kepada Ibu Inge Kumalawaty
Pelayanan Buruk dan Mengecewakan LAZADA
Penjelasan CIMB Niaga Mengenai Suku Bunga KPR Tiap Tahun
Kecewa Pelayanan Digital Jawapos.com

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar