Pelayanan JNE Mengecewakan

JNE

298 dilihat


Saya mengirim paket berupa jam tangan pada tanggal 21 April 2014 dengan resi SUBT2014 dalam tracking barang sudah sampai di agen tanggal 23 April 2014. Namun sampai hari ini tanggal 30 April 2014 barang belum juga di terima oleh penerima. Dan status dalam tracking masih on proses.

Saya sangat kecewa dengan JNE karena saya mencoba menghubungi via phone ke customer care jne pusat tidak ada respon juga ke Sub Gen Deli serdang Sumut sebagai kota tujuan pengiriman juga tidak ada jawaban.

Mmemang harga tidak seberapa mahal. Namun kepercayaan terhadap diri saya telah hilang gara-gara JNE yang tidak konsisten mengirim paket barang tersebut. Saya minta klarifikasi dan jawaban dari JNE atas apa yang saya alami.

Dan saya heran apa fungsi mencantumkan no telepon yang dituju jika tidak pernah digunakan. Setidaknya jika alamat kurang jelas pihak JNE dapat menghubungi nomor telepon yang sudah tercantum dalam paket pengiriman. Terima kasih.

Source : kompas

Terkait

Sehari Setelah Perbaikan di Irfan Gallery Ciputat Meubel Patah
Lazada tidak Memberikan Solusi yang Baik
Pengajuan Pasang Baru Indihome belum Direspon
Manulife Memutus Kontrak Sepihak

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar