Janji Manis 147

Telkom

211 dilihat


Dengan nomor Speedy02490, saya melaporkan ke 147, dimana modem tidak bisa akses Internet (LED Internet merah). Menelpon saat siang hari dan dibuatkan nomor laporan177, yang dijanjikan untuk ditindaklanjuti. Hingga 3 kali melapor ke 147 pada hari yang sama (Minggu, 11/5) tidak juga ada tindak lanjutnya. Dimana operator 147 berulang menggunakan frase "secepatnya" dan dijanjikan "teknisi 3 x 24 jam sejak laporan dibuat". Padahal, saat melaporkan sudah diinformasikan berulang kali, Internet amat dibutuhkan.

Nyatanya, tidak ada tindak lanjut apapun dari Telkom Speedy dalam memperbaiki masalah ini. Hingga surat pembaca ini diketik, belum ada balasan apapun atau perbaikan dari Telkom Speedy. Membuat saya kagum begini rasanya layanan dari perusahaan nasional yang menggelar layanan IndiHome.

Kemudahan dalam menawarkan layanan tidak artinya sama dengan kemudahan mendapatkan solusi saat terjadi masalah. Terima kasih Telkom Speedy untuk 147 yang tidak memberikan solusi apapun.

Source : kompas

Terkait

Pipa PAM aetra Bocor Setelah Rehab Saluran
susahnya dapetin internet yang cepat
Selular Shop Menyepelekan Customer
Layanan Hosting Buruk

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar