BNI Mengambil Uang Saya

BNI

692 dilihat


Hari ini tanggal 25 Mei 2014 pukul 11.54.35 saya melakukan setoran tunai di mesin BNI mall taman palem sebesar Rp 4.900.000 dengan no rekening 105132***. Setelah saya menyetor uang tersebut. Saya mendapat slip setoran bahwa terjadi masalah komunikasi pada transaksi setoran tunai saya. Lalu saya melihat bahwa transaksi saya di internet banking. Uang saya sudah masuk Rp 4,9 juta.

Tapi dikoreksi lagi sebesar Rp 4,9 juta oleh BNI. Lalu saya menghubungi bni call dan saya berbicara dengan ibu Wiwin. Saya minta uang saya dikembalikan karena saya butuh untuk membayar tagihan saya. Saya malah disuruh menunggu 14 hari kerja dan diberikan no laporan924. Saya sangat kecewa sekali dengan BNI. Sedangkan saya butuh uang tersebut untuk membayar tagihan saya. Bila tagihan saya telat bayar akan kena denda. Sedangkan saya disuruh menunggu 14 hari kerja.

Bagaimana pertanggung jawaban BNI ? Sangat mengecewakan sekali. Apakah BNI mau menanggung denda saya ? Sedangkan kalau kita telat bayar sehari saja kena denda. Tapi ini uang yang diambil oleh BNI baru diproses setelah 14 hari kerja. Saya sangat kecewa sekali dan menuntut pertanggung jawaban BNI.

Kalau mesin setoran tunainya tidak berfungsi, jangan dibuat. Ini pertama dan terakhir saya memakai mesin setoran BNI. Karena ini pengalaman yang sangat buruk buat saya. Mesin setoran tunai yang lain saja tidak seperti itu. Apakah BNI mau mengganti denda saya ? Uang saya saja akan diproses setelah 14 hari kerja. Sedangkan kalau saya telat sehari bayar saja didenda keterlambatan dan bunga. Saya sangat kecewa sekali.

Source : kompas

Terkait

JNE Bandung jago PHPin orang
Lazada Belanja Itu Gak Ribet Wacana
Terima Kasih Shop and Drive atas Penggantian Aki Baru
Kilat Khusus Tujuan Padangsidempuan Seminggu Belum Sampai

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar