Penyelesaian Komplain Kartu Kredit HSBC Perihal Rate yang Tidak Wajar

HSBC

392 dilihat


Saya ingin menginformasikan sesuai dengan pengaduan complain saya per tanggal 30 Juni 14 perihal "rate kartu kredit HSBC yang tidak wajar" bahwa HSBC sudah menghubungi saya beberapa kali utk penyelesaian ini dan sudah menyelesaikan komplain saya. Dan hari ini sudah menerima surat konfirmasi untuk pengembalian selisihnya.

Terima kasih utk Kompas yang sudah membantu utk menyediakan media dan terima kasih juga utk HSBC yang sudah berniat baik utk menyelesaikan komplain saya. Mohon kedepannya HSBC bisa lebih bijak dalam pengenaan rate valas luar negri yang sesuai dengan rate umum dan tidak terlalu mencolok perbedaannya. Terima kasih untuk perhatiannya.

Source : kompas

Terkait

Agen CIMB Niaga Berjanji tanpa Ditepati
Janji Promo KK Bukopin tanpa Bukti
Standard Chartered Lalai dan Mengabaikan Kemanan Pengguna Kartu Kreditnya
Lupa Pin Phone Plus BNI

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar