Order Lazada Tidak Ada Status

Lazada.co.id

545 dilihat


Tanggal 26 Januari 2014, kakak saya a.n. Ibu Suryani memesan 2 buah jam tangan dari online store Lazada.co.id. Karena ini pengalaman dia yang pertama berbelanja di Lazada.co.id. Terjadi kesalahan dalam pengisian alamat e-mail sehingga menyebabkan dia tidak menerima e-mail konfirmasi dari Lazada.co.id. Pembelian terdaftar untuk order No.73 dengan total harga sebesar Rp900.000,- dibayarkan melalui SMS Mobile Banking Mandiri ke rekening Lazada.co.id a.n PT. Ecart Webportal Indonesia No.779933 tanggal 26 Januari 2014.

Saya sudah mengadukan ke Customer Service Lazada.co.id dan e-mail dibalas oleh Bapak Bram, namun berkali kali hanya dibilang menunggu pengecekan dari bagian Finance. Yang jadi pertanyaan, apakah selama ini waktu yang diperlukan untuk konfirmasi pembayaran? Bukti SMS Mobile Banking dan nomer order sudah kami berikan, namun barang tidak juga dikirimkan. Untuk pelanggan baru, agar lebih berhati hati bila tidak terbiasa berbelanja online di situs Lazada.co.id. Saya tunggu penyelesaian dari Lazada.co.id. Terima kasih.

Salam,

Source : kompas

Terkait

Cek Kiriman Barang
KECEWA BELANJA DI HYPERMART BIP BANDUNG INDAH PLAZA
Layanan JNE mengecewakan dan diskriminatif
Terima Kasih Respon Positif dari KFC Cabang Cikini

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar