Order Lazada Tidak Ada Status

Lazada.co.id

532 dilihat


Tanggal 26 Januari 2014, kakak saya a.n. Ibu Suryani memesan 2 buah jam tangan dari online store Lazada.co.id. Karena ini pengalaman dia yang pertama berbelanja di Lazada.co.id. Terjadi kesalahan dalam pengisian alamat e-mail sehingga menyebabkan dia tidak menerima e-mail konfirmasi dari Lazada.co.id. Pembelian terdaftar untuk order No.73 dengan total harga sebesar Rp900.000,- dibayarkan melalui SMS Mobile Banking Mandiri ke rekening Lazada.co.id a.n PT. Ecart Webportal Indonesia No.779933 tanggal 26 Januari 2014.

Saya sudah mengadukan ke Customer Service Lazada.co.id dan e-mail dibalas oleh Bapak Bram, namun berkali kali hanya dibilang menunggu pengecekan dari bagian Finance. Yang jadi pertanyaan, apakah selama ini waktu yang diperlukan untuk konfirmasi pembayaran? Bukti SMS Mobile Banking dan nomer order sudah kami berikan, namun barang tidak juga dikirimkan. Untuk pelanggan baru, agar lebih berhati hati bila tidak terbiasa berbelanja online di situs Lazada.co.id. Saya tunggu penyelesaian dari Lazada.co.id. Terima kasih.

Salam,

Source : kompas

Terkait

Sdr Ayung Darmawan Semarang masih memiliki tunggakan Denda Listrik PLN Rumah Kontrak
Kecewa dengan Kualitas Pelayanan Ace Hardware - Galaxy Mall
Surat Terbuka untuk BNI terkait pelayanan buruk BNI Cisalak
Lazada, Mana Barang Pesanan Saya?

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar