Awas! Hati-Hati! Bank Mandiri Menipu dan Berdusta Kepada Nasabah Jilid IV !

Bank Mandiri

434 dilihat


Ini adalah surat saya yang ke-4 atau ke-5 kepada Bank Mandiri, khususnya tentang penukaran Power Point saya dengan K-Vision STB Cartenz. Ternyata jawaban Saudara Rohan HafasS (yang mewakili Bank Mandiri) menjawab keluhan saya selaku pemilik Power Point (Kartu Kredit Bank Mandiri) hanya datar-datar saja atau basa-basi serta tidak bermutu sama sekali. Seperti menjawab pertanyaan anak Taman Kanak-Kanak/TK atau Sekolah Dasar (SD) dan tidak mengerti isi surat keluhan ketiga saya yang dimuat di Kompas.com.

Karena saat ini dan sekarang ini saya hanya mau minta ketegasan dan kejelasan dari Bank Mandiri yang sebenar-benarnya "Mana peralatan K-Vision STB Cartenz milik saya tersebut agar saya bisa memasangnya sendiri"? Atau kalau tidak ada lagi peralatannya tolong kembalikan Power Point saya yang berjumlah 140.000 tersebut.

Karena sampai saat ini, peralatan K-Vision STB Cartenz tidak saya dapat dan Power point saya pun hilang. Sekali lagi dan yang terakhir kepada Bank Mandiri, saya menunggu itikad baik dari anda (cukup balas keluhan ini melalui Kompas.com juga) untuk menanggapi keluhan dan kerugian materi yang saya alami ini secepatnya, sebelum saya akan mengajukan somasi kepada anda dengan disertai bukti-bukti "pembohongan, pendustaan dan kekurangajaran dari petugas-petugas" Bank sanda.

Source : kompas

Terkait

Penelepon ANZ Marah-marah Tanpa Menanyakan Berbicara dengan Siapa
Keluhan Transaksi Online Katalog CIMB Niaga
Susah Mengakhiri Kartu Kredit Mandiri
Keamanan Data Nasabah CIMB

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar