Pelayanan Mazda Sunter Kurang Bertanggung Jawab

Mazda Indonesia

393 dilihat


Saya membeli mobil Mazda cx-5 bulan Desember tanggal. Saya dilayani oleh sales dari Mazda Sunter bernama Agustian. Sangat luarbiasa pelayanannya dia menjanjikan segala sesuatunya beres dan menjanjikan tambahan aksesories mobil yang ternyata hanya omong kosong.

Masalah itu sudah saya sampaikan ke atasan dari sales Agustian yang bernama Ibu Devi dan ternyata Mazda Sunter lepas tanggung jawab akan perihal aksesories mobil yang dijanjikan Agus yang tidak kunjung datang. Saya sudah tidak mau ribut masalah aksesories mobil tersebut. Yang saya mau komplain adalah sampai saat ini di bulan maret saya belum menerima STNK dan plat nomor mobil saya.

Akhirnya saya tanggal 30 Maret 2015 saya telepon ke Mazda Sunter dan saya sangat terkejut karena saya harus membayarkan uang denda karena faktur yang kadaluarsa. Bagaimana kerja Mazda Sunter ini? Masakan saya pembayaran cash langsung saya transfer dan pelayanannya seperti ini terhadap saya.

Dan saya terkejutnya si sales Agustian sudah keluar dan saya harus menanggung denda tersebut. Padahal saya mempercayakan penuh urusan tersebut kepada pihak Mazda Sunter. Yang saya minta tolong pihak Mazda Sunter membereskan masalah saya.

Setiap kali saya telepon dengan atasan atasan dari Agustian (sales Mazda Sunter) semua lepas tangan seperti Agustian itu bukan karyawan Mazda Sunter saja. Apakah hanya karena oknum seorang Agustian yang saya juga dirugikan. Nama Mazda Sunter harus menjadi tercoreng. Terima kasih. Saya tunggu pihak Mazda Sunter membereskan masalah ini.

Source : kompas

Terkait

14045 McD Belum Kirim Coca Cola
dicari Balian Zakaria Panjaitan kabur dari tanggung jawab bayar nabrak
Tanggapan Takaful untuk Bapak Novelion
Dua Minggu Dana Belum Dicairkan, Pembeli Kasih Feedback Positif

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar