Tanggapan Erajaya untuk Surat Pembaca Ibu Nitawido




95 dilihat


Jakarta - Menanggapi keluhan Ibu Nitawido mengenai Klaim Garansi iPhone 4 di TAM Service Center Roxy yang dimuat di detik.com (15/06), kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami telah mencoba untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami Ibu Nitawido, akan tetapi klaim garansi ke- 2 iPhone 4 yang ibu gunakan tidak dapat kami lakukan kembali dikarenakan hal ini sudah merupakan standard prosedur dari pihak Apple sendiri.

Sekali lagi kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Nitawido. Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak Budiman untuk membeli produk bergaransi resmi melalui jaringan ritel dan belanja online www.erafone.com.

Untuk informasi dan saran dapat menghubungi1888 atau email .


Rahadian Isnoor
Marketing & Communication
Erajaya Group of Companies

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Apakah KPI Selama Ini Tertidur?
Bolt! Memblokir Internet Seenaknya
Harga Paket Naik di McD
Libra Cake Tanggapi Wong U

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar