Setor Tunai Bank Mandiri Gagal, Belum Ada Solusi


Finansial Perbankan & Kredit

22 dilihat


Makassar - (Bank Mandiri telah menanggapi keluhan)

Saya adalah alah satu nasabah Bank Mandiri yang pada tanggal 27 Juli 2014 melakukan setoran melalui mesin setoran tunai Mandiri sebanyak Rp 2.250.000 (45 lembar pecahan Rp 50 ribu).

Keluar struk tapi tidak menyebutkan jumlah setoran saya. Pada hari dan jam yang sama, saya melaporkan hal ini ke Satpam di lokasi tersebut dan disarankan untuk melaporkan hal ini pada hari kerja.

Tanggal 7 Agustus 2014, saya ke kantor Mandiri dan disuruh menunggu selama 14 hari kerja. Karena tidak ada tanggapan, tanggal 27 Agustus 2014 saya datang lagi untuk meminta banding.

Tetapi sampai sekarang, belum ada kabarnya. Mohon tanggapan secepatnya dari Bank Mandiri atas kejadian yang menimpa saya, terimakasih.


Lilia
Deltamas, Makassar
liliamrms621@gmail.com
085656295222


(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Menyoal Layanan Mandiri Call 14000 dan 02152997777
Antri di BCA Menjengkelkan
Pengiriman Kartu Kredit HSBC Platinum Tidak Profesional
Pelayanan buruk GRAB.

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar