Tanggapan JNE untuk Bapak Efrizon




84 dilihat


Jakarta - Kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Efrizon mengenai "Kiriman Hilang, Respon Lazada dan JNE Mengecewakan", di Detik.com pada tanggal 06 Oktober 2014.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Efrizon untuk menjernihkan duduk perkaranya.

Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan proses pergantian sesuai dengan kesepakatan pada tanggal 16 Oktober 2014 dan telah berakhir dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care:78888 atau e-mail :
.


Ridhatullah Hambalillah
Head Of Corporate Comunication Division
www.jne.co.id

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Batal karena Erupsi Gunung Agung, Refund Air Asia belum Ditransfer
Tokopedia Sangat Mengecewakan
HATIHATI LAPTOP TOSHIBA BARANG BARU ISI BUSUK
Keluhan Terhadap Stella Maris International Gading Serpong

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar