Klaim Garansi Asus Zenfone Tak Kunjung Selesai




336 dilihat


Pekalongan - Saya membeli handphone Asus Zenfone 5 (8/2), namun pada tanggal 10 Februari 2015, saya harus kembali ke toko karena handphone mati total.

Dijanjikan proses perbaikan selama satu bulan, yang tentu saja mengecewakan saya. Oleh karena itu saya putuskan untuk langsung ke Asus Service Center di Kota Semarang.

Service Center Asus Semarang juga menjanjikan waktu cukup lama yaitu dua minggu untuk perbaikan garansi. Akhirnya saya memilih untuk membawa perangkat tersebut ke toko dimana saya membelinya.

Tertulis saya menyerahkan handphone pada tanggal 13 Februari 2015, dimana perangkat akan dikirim ke pihak garansi TAM. setelah tiga minggu menunggu, pihak toko meminta saya untuk membawa kardus dan charger Asus Zenfone 5.

Akan tetapi sampai berita ini saya buat, saya belum mendapat kepastian dari pihak toko mauupun TAM perihal klaim garansi handphone itu.


M Khafid
Jl PT Pismatex, Pekalongan

0987

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

ELECTROLUX Customer Service Bandung Jakarta sama saja PARAHnya keBANGETan
Surat Terbuka Kepada Sony Mobile Indonesia
Kecewa Pelayanan Top Kurir Surabaya
Dompet hilang

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar