Kecewa Pelayanan Samsung

Samsung Indonesia

427 dilihat


Saya ingin mengeluhkan pelayanan Samsung melalui telpon di 08001128888 pada tanggal 20-06-2015 yang dilayani oleh Ibu Umi. Saya menanyakan apakah Samsung Galaxy Tab S sebenarnya boleh di upgrade menjadi Lollipop atau tidak, karena menurut SCC Purwokerto tidak membolehkan Samsung Galaxy Tab S untuk diupgrade menjadi Lollipop karena bisa merusak baterai atau malah merusak mesin.

Ibu Umi menjelaskan bahwa bisa diupgrade, malah menganjurkan untuk diupgrade karena selain dapat memperbaiki bug yang ada pada versi sebelumnya, tampilan dan kinerjanya menjadi lebih baik.

Ketika saya menanyakan kok pernyataan berbeda dengan SCC Purwokerto yang menganjurkan untuk tidak diupgrade. Lalu Ibu Umi malah berkata dengan seenaknya, kalau menurut SCC Purwokerto bilang seperti itu, ya udah jangan diupgrade.

Sebagai konsumen saya berhak mendapat informasi yang benar, bukan malah dijawab mencla-mencle seenaknya seperti itu, tolong didik karyawan anda terlebih dulu untuk berbicara yang baik dan memahami dengan benar produk yang anda jual.

Source : kompas

Terkait

Elang Logistics Mengecewakan
Penipuan OLX An Yacub Achmadi
Seat Bus Lorena Tidak Sesuai Tiket
Telepon Mati Selama 2 Bulan Sejak Pemasangan Fiber Optik

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar