Lazada.co.id mempermainkan customer




72 dilihat


saya membeli laptop di lazada.co.id dengan no. pesanan42 pada tanggal 23 februari 2015.
saya membeli laptop sebanyak 2unit, namun yang dikirim cuma 1unit.
sejak awal Maret sampai sekarang sudah tak terhitung email yang saya kirim. setiap kali ditangani CS yang berbeda.

setiap email saya diminta mengirimkan bukti foto resi dan kondisi pakaging barang. setiap kali saya kirim selalu dibalas oleh CS yg berbeda yang tidak mau mengetahui problem sebelumnya. semua CS nya hanya membalas asal-asalan, sehingga saya harus menjelaskan dari awal lagi.

saya harap lazada.co.id segera menyelesaikan masalah ini.

Source : kaskus

Terkait

Bus Kramatdjati Sudah Tidak Aman?
Keluhan Beli EVoucher di Alfamart
Hati-Hati Memilih Foto Studio
OVO Menyatakan sudah Selesai, Dana belum Dikembalikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar