Card Center BRI tidak Profesional

BRI

305 dilihat


Setelah berkali-kali komplain saya tidak ditanggapi, pertama kali mengenai pengenaan denda yang tidak fair (karena kesalahan bank, namun nasabah yang dikenakan denda. Kedua kali tentang tagihan kartu kredit yang selama 2 bulan terakhir tidak saya terima (Mei dan Juni 2011).

Ketiga ketidakakuratan data ttg tagihan saya (yang awalnya dikatakan sudah terkirim ke alamat kantor saya yg lama, pdhal bulan-bulan sebelumnya dikirim ke rumah) dan hari ini (16 Juni) dikatakan tagihan bulan lalu sudah terkirim ke rumah saya tertanggal 16 Mei, padahal saya tidak pernah menerima tagihan tersebut.

Yang saya herankan, mengapa laporan saya ke bagian collection tidak ada di data call center. Sebegitu parahkah koordinasi kerja BRI? Saya benar-benar kecewa.

Jeffrey Siregar
Komp. Jatikramat Indah II Blok. C-7 No. 5
Bekasi


Source : kompas

Terkait

Mengapa Suku Bunga KPR BTN tidak Turun?
Kemana Jaminan Layanan Telkom?
Pelayanan Buruk dan Mengecewakan LAZADA
Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Mengecewakan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar