Poll: hati2 penawaran Bank Mega Insurance


Pendidikan & Pelayanan Kesehatan Pelayanan Kesehatan

79 dilihat


bulan september 2013 saya sedang belanja di carefour lebak bulus, Selesai belanja ditawarkan oleh sales Bank Mega Insurance produk asuransi yang ada di depan carefour.
Awalnya saya dipanggil ke counter mereka oleh orang yg mencegat didepan kasir,mereka bilang bisa ikut sebentar dan diarahkan ke stan mereka,ditanya apa ada kartu kredit,saya pikir sales kartu kredit,saya bilang ada,kebetulan saya memang ada rencana mau buat mega carefour card.ternyata ditawarkan membuka tabungan dengan bonus asuransi

Saya sudah bilang saya sudah ada produk asuransi kesehatan dari tempat lain.Sales nya bilang kalo ini berbeda ini adalah tabungan setahun.setelah satu tahun bisa diambil dengan bonus asuransi kesehatan dari Bank Mega untuk santunan senilai tiga juta/hari untuk plan G.Dengan sedikit memaksa meminta kartu kredit saya.awalnya saya tidak kasih,dia tetap membujuk ini deposito 1 tahun paling menguntungkan.

Saya bilang tidak mungkin donk,masak ada asuransi tidak bayar premi?sales nya dengan meyakinkan bilang iya ini tabungan bonus asuransi.Saya bilang emangnya ini unit link,dia bilang bukan.ini murni tabungan dengan bonus asuransi,kalo ada klaim baru hilang

akhirnya saya tertarik dan setuju untuk menabung 3 tabungan untuk saya,istri dan anak senilai 2.7 juta,satu dengan kartu kredit dan dua polis dengan cashtanggal 23 desember kemarin dateng 1 polis dengan yg kartu kredit atas nama saya.Setelah saya baca itu polis asuransi kesehatan murni.saya telpon Mega insurance dan mereka jelaskan itu adalah asuransi kesehatan.saya ngotot saya ditipu tetapi call center mereka bilang tidak bisa dibatalkan,cuma tanya dimana pak buatnya?akan kita tidak lanjuti,begitu saja,tidak ada tanya no polis,tidak ada tanya nama saya,dari situ sudah keliahatan bahwa call center pun tidak berniat membantu dan mungkin sudah biasa dapet komplen seperti ini.

Pointnya:
1.Saya kecewa sekali dengan cara sales Mega insurance menjual produknya dengan menipu,mereka tidak bilang ini adalah asuransi tetapi tabungan setahun.
2.Plan G bukan tiga juta/hari tetapi sejuta perhari(gabungan semua untuk kamar,obat,dokter,tindakan)untuk ICU pun cuma 2 juta maksimal

Saya sangat peduli dengan asuransi karena itu untuk manajemen resiko tetapi bukan dengan cara menipu dengan sales tidak profesional dan berbohong dan tabel yg digunakan juga berbeda dengan polis yang diterima.

Sekian,Bro dan Sis semoga berhati2 supaya tidak tertipu seperti saya.memang bukan jumlah besar preminya dan masih bisa diterima ,dan kalo ada resiko sakit akan sangat membantu karena ada double klaim jadi bisa untuk tambahan asuransi kesehatan saya yang sudah ada,tetapi penipuan dalam menjual nya tidak bisa diterima dan brosur yg digunakan juga berbeda dengan isi polis.Pekerjaan asuransi adalah pekerjaan mulia kalo untuk membantu bukan untuk menipu klien.

Source : kaskus

Terkait

Pelayanan BPJS Sangat Merugikan
Kecewa Layanan Petugas BPJS Kesehatan
Pengalaman Buruk Buat BPJS Lewat Calo
Hypermart Cimanggis Tidak Perhatikan Kesehatan dan Kenyamanan Konsumen

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar