PT Blue Bird mempekerjakan sopir bisu tuli?




56 dilihat


Sore tadi tanggal 16 Agustus 2013, kami sekeluarga naik taksi Blue Bird ME 2352,dengan sopir atas nama Nomo Triyono. Dari awal kami masuk,tidak seperti biasanya ada salam awal yang selalu diucapkan oleh sopir jajaran taksi Blue Bird pada umumnya. Selama perjalanan tidak pernah merespon ucapan pelanggan untuk sekedar menjawab Ya atau Baik,akselerasi gas dan rem seperti baru bisa mengemudi cenderung kasar. Begitu tiba di tujuan tidak ada usaha untuk membantu pelanggan menurunkan bagasi kami yang terhitung banyak tidak seperti sopir BB yang katanya terkenal ramah dalam pelayanannya.
Mohon ditindak lanjuti untuk kemajuan perusahaan ente, Gan.....

Source : kaskus

Terkait

Nasabah \"Cross Selling\" Permata Seharusnya Mendapat Pelayanan yang Baik
Bayar dengan Uang Pas di Kantor Pos Rawa Barat Jakarta Selatan
Kembalian Permen Di Alfamart Rawa Bebek
Kecewa Pengembang Citra Gran

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar