PT Blue Bird mempekerjakan sopir bisu tuli?




48 dilihat


Sore tadi tanggal 16 Agustus 2013, kami sekeluarga naik taksi Blue Bird ME 2352,dengan sopir atas nama Nomo Triyono. Dari awal kami masuk,tidak seperti biasanya ada salam awal yang selalu diucapkan oleh sopir jajaran taksi Blue Bird pada umumnya. Selama perjalanan tidak pernah merespon ucapan pelanggan untuk sekedar menjawab Ya atau Baik,akselerasi gas dan rem seperti baru bisa mengemudi cenderung kasar. Begitu tiba di tujuan tidak ada usaha untuk membantu pelanggan menurunkan bagasi kami yang terhitung banyak tidak seperti sopir BB yang katanya terkenal ramah dalam pelayanannya.
Mohon ditindak lanjuti untuk kemajuan perusahaan ente, Gan.....

Source : kaskus

Terkait

PROMO ELEVENIA BOHONG BARANG MIMPIIII
McD GrandMall Bekasi Salah Terus
Kiriman Saya Melalui Wahana Belum Sampai
Buyer Fraud Bukalapak, Seller Yang Menanggung Kerugian

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar