Kecewa dengan Product IMO X-9 Claire


Finansial Real estat

72 dilihat


Tertarik dengan Promo Imo X9 Claire di Carrefour saya memutuskan membeli 1 unit pada tanggal 30 Juni 2013 di Carrefour Emporium Pluit.

Setelah digunakan selama 5 hari, layar tablet tidak ada tampilan. Langsung saya bawa ke service center Imo di ruko Roxy Mas. Diberitahukan kerusakan terjadi di bagian LCD dan harus menunggu 1 bulan lebih untuk perbaikan.

Sungguh mengecewakan sekali ,produk yg baru dipakai selama 5 hari harus sudah diservice selama 1 bulanan.

Dengan pemakaian yang baru 5 hari, seharusnya saya mendapat unit pengganti baru. Terima Kasih.


Source : kaskus

Terkait

KECEWA DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERVIS POMPA AIR SAMUDRA SERVICE
lebih dari 1 Tahun berkali-kali melapor, teknisi tak kunjung datang ke rumah
Belanja di Lazada, Terkirim Namun Tak Sampai
Buruknya Maktab 31 Rumah 338 Embarkasi Jawa Barat

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar