Kecewa dengan Product IMO X-9 Claire


Finansial Real estat

53 dilihat


Tertarik dengan Promo Imo X9 Claire di Carrefour saya memutuskan membeli 1 unit pada tanggal 30 Juni 2013 di Carrefour Emporium Pluit.

Setelah digunakan selama 5 hari, layar tablet tidak ada tampilan. Langsung saya bawa ke service center Imo di ruko Roxy Mas. Diberitahukan kerusakan terjadi di bagian LCD dan harus menunggu 1 bulan lebih untuk perbaikan.

Sungguh mengecewakan sekali ,produk yg baru dipakai selama 5 hari harus sudah diservice selama 1 bulanan.

Dengan pemakaian yang baru 5 hari, seharusnya saya mendapat unit pengganti baru. Terima Kasih.


Source : kaskus

Terkait

Komplain untuk PT Karya Tugas Anda dari Yayasan Rumah Sehat
Saya kecewa dengan developer Aditrans Putra
Menunggu Refund Uang Muka Franchise Getuk Goreng Granat
Sudah Disetujui, KK Bukopin Belum Diterima

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar