sebelum belanja di Blibli.com, mohon baca dulu keluhan saya




71 dilihat


Pada tanggal 12 Desember 2015, saya melakukan pemesanan produk Xiaomi Redmi Note 2 Prime warna grey, di web Blibli.com, dengan merchant 7even Shop. dengan No. order3090. Estimasi waktu pengiriman produk adalah 15 s/d 21 Desember 2015.

Setelah melewati masa estimasi pengiriman (21 Desember 2015), saya pun berkali-kali mengajukan komplain ke Customer Service baik via telp, email maupun live chat dengan no komplain CASEMGMT, namun Customer Service hanya bisa memohon maaf atas ketidaknyamanannya tanpa dapat memberitahukan kejelasan produk pesanan saya.

Hingga hari ini pun 6 Januari 2016, produk belum saya terima

Dimanakah keprofesionalan Blibli.com?
Mengapa CS setiap kali saya menanyakan kepastian produk saya, selalu hanya bisa memohon maaf atas ketidaknyamanannya?
Saya tidak butuh permohonan maaf, yang saya butuhkan pesanan saya datang

Buat kaskuser lain, hati-hati berbelanja online
Blibli.com dan 7even Shop TIDAK PROFESIONAL


NB: Maaf tanpa screenshot, kalau kaskuser butuh bukti nanti saya sertakan

Source : kaskus

Terkait

Mengecewakan Belanja di Bukalapak.com
Waspadai Aksi Penipuan Via Transfer e cash Mandiri
Service Centre Speedup Tidak Profesional
Waspada Modus Lelang HP murah Mengatasnamakan Bea Cukai

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar