Customer Service dan Secure Payment Qoo10.co.id Pelayanannya Sangat Buruk

Qoo10.co.id

1067 dilihat


Pada tanggal 26 Januari 2016 saya melakukan transaksi pembelian Voucher Pertamina BBK dengan nomor order 80201373 dan 80201384. Transaksi tersbut saya lakukan dengan metode pembayaran Octopay dari CIMB Niaga, transaksi selesai dan rekening tabungan saya pun sudah terdebet.

Setelah berjalan 2 hari di pagi tanggal 28 Januari 2016 saya cek status order saya ternyata masih "Reason For Awaiting" dan di tuliskan alasanya adalah payment sedang diverifikasi. Dan disini saya mencoba untuk menanyakan ke Customer Service Qoo10.co.id dan saya di sarankan untuk menunggu sampai besok pagi. Keesokan harinya di tanggal 29 Januari 2016 saya cek kembali status order saya dan ternyata masih sama seperti sebelumnya ( belum berubah ).

Saya mencoba untuk telepon kembali ke Customer Service dan menanyakan tentang kejelasan status order saya, lalu Customer Service menginfokan untuk saya agar mengirimkan bukti pendebetan dan scan KTP untuk verifikasi pembayaran saya dengan cara me reply yang email yang masuk ke email saya dari pihak secure payment.

Lalu setelah saya tunggu email masuk dari secure payment saya pun langsung membalas email tersebut yang berisikan data yang dibutuhkan ( bukti pendebetan & scan KTP). Pada tanggal 1 Februari 2016 saya kembali menanyakan ke Customer Service tentang kejelasan status order saya dan Customer Service menjawab bahwa laporan saya akan segera di follow up dan dibuatkan laporan kepada pihak terkait.

Tanggal 2 Februari 2016 kembali saya menanyakan ke Customer Service akan tetapi jawaban yang diberikan adalah sama dengan jawaban tanggal 1 Februari 2016 bahwa segera akan di follow up dan di teruskan ke bagian terkait. Pada tanggal 3 Februari 2016 saya mengirimkan email kembali kepada secure payment Qoo10.c0.id dan menanyakan kejelasan status orderan saya. Hari ini 4 Februari 2016 saya menanyakan kembali ke pihak Customer Service Qoo10.co.id mengenai status order saya.

Dan sampai disini jawaban masih sama dengan sebelumnya yaitu akan di follow up dan di teruskan laporan ke bagian terkait. Disini saya merasa sangat dirugikan dan dipermainkan karena tidak ada kejelasan transaksi order saya. Hampir setiap hari saya mem follow up transaksi saya tetapi tidak ada kejelasan yang saya terima sampai sekarang ini.

Jika pihak secure payment Qoo10.co.id tidak bisa mem verifikasi antara transaksi dan bukti pendebetan yang saya berikan, lebih baik transaksi tersebut dibatalkan saja mengingat sudah berjalan selama 1 Minggu. Disini saya mohon untuk respon baik dari pihak Qoo10.co.id agar masalah ini bisa cepat diselesaikan.

Source : kompas

Terkait

Uang Saya Hilang
Terima Kasih Sangat Puas dengan Layanan dari BRI
Kritik dan Saran untuk Bank Mandiri dan BCA
Black List BI Karena HSBC Memberi Kesan Kartu Tidak Aktif

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar