iPhone Tidak Bisa 4G, Garansi B-Cell Mengecewakan




189 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 17 Oktober 2015, saya membeli iPhone 5 di Toko Cyrus Bandung Electronic Centre (BEC). Bulan Desember 2015, saya mencoba mengaktifkan layanan 4G. Akan tetapi layanan 4G di iPhone 5 saya tidak kunjung aktif. Ketika kartu dicoba ke handphone lain, layanan 4G muncul. Kemudian saya mencari tahu tentang poduk Apple tersebut. Ternyata iPhone 5 saya menggunakan mesin bertipe A1428 yang ikhususkan untuk Pasar Amerika karena menggunakan jaringan yang berbeda. Padahal keterangan di kotak dan casingnya seharusnya bertipe A1429 yang dapat digunakan di Indonesia. Tanggal 10 Desember 2015, saya ke toko Cyrus dan hanya mendapat jawaban bahwa semua barang distributor pasti seperti itu. Pertanyaan saya adalah mengapa toko tersebut menjual barang yang tidak layak? Pemilik toko mnganjurkan untuk komplain langsung ke garansi B-Cell, tetapi nomor telpon tidak tersedia di kotak bahkan tidak ada nomor telepon garansi Bcell di kartu garansi. Setelah berdebat cukuo lama, pihak toko mengatakan bahwa iPhone akan dikirimkan ke Jakarta. Singkat cerita, pada tanggal 8 Januari 2016, saya mengambil iPhone, tetapi kondisi masih sama tanpa perbaikan. Seharusnya iPhone saya di ganti unit baru dan mendapatkan sesuai dengan versi yang saya inginkan. bukan memalsulkan kode di casing dan menolak bertanggung jawab. Fariz farizichal@gmail.com 081376677730
Source : detik

Terkait

Keanehan di Bandara Soekarno-Hatta
Kecewa terhadap Lazada
Tarif Selular Dini Hari Turunkan Produktivitas
Mobil Dibobol di Lotte Mart Kelapa Gading

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar