Marketing DBS Penipu

marketing DSB

283 dilihat


Saya salah satu nasabah KTA DBS di no rek 20 yang sebelumnya ditawari melalui sistem telemarketing. Si telemarketer yang mengaku bernama "Riri" itu berkali-kali menghubungi saya dan menawarkan untuk pengajuan KTA (Kredit tanpa agunan) namun,setelah saya tolak berkali-kali si telemarketer ini tetap berusaha membujuk saya untuk menerima penawarannya tersebut dengan janji akan menghapuskan biaya pinalty sebesar 6% apabila saya melakukan pelunasan dipercepat dengan ketentuan cicilan sudah lebih dari 6 bulan. Dan pada saat cicilan saya yang ke 7 ini saya akan melakukan pelunasan dengan menagih janji dari si marketing tersebut, sebelumnya saya menghubungi call center DBS untuk memastikan perihal tersebut namun yang saya dapat adalah penjelasan bahwa tetap tidak ada penghapusan pinalty meskipun cicilan hanya tinggal 2 bulan lagi dan customer service nya pun tidak memberikan solusi mengenai perihal ini. Bagaimana mungkin pegawai bank swasta ternama seperti DBS ini melakukan hal yang tidak professional seperti ini? Customer dirugikan sekali 6% itu bukan angka yang kecil untuk pinjaman yg cukup besar. Sungguh memalukan. Jika tidak ada tanggapan dari pihak DBS saya akan adukan ke OJK karena saya sendiri bekerja di salah satu perusahaan keuangan yang berhubungan langsung dengan OJK.


Terima kasih.

Salam.

Source : okezone

Terkait

PELAYANAN BIG TV SANGAT MENGECEWAKAN
Data Pesanan Tak Ada, Promo Gercep Mengecewakan
Niaga, Kenapa Lagi?
Terimakasih Atas Respon Cepat Bank Mandiri

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar