Kecewa dengan Pengiriman Mandiri Kartu Kredit

Bank Mandiri

225 dilihat


Saya telah mengajukan upgrade kartu kredit Bank Mandiri dan telah disetujui dari visa silver ke visa gold. Sesuai arahan, saya menghubungi call centre 14000 dan diinformasikan bahwa proses pengiriman kartu dilakukan selama 14 hari kerja. Namun sampai waktu yang dijanjikan, kartu belum saya terima.

Tanggal 28 April 2016 saya mendapatkan informasi kartu saya gagal dikirim. Padahal sebelumnya sudah saya sampaikan untuk mengirimkan kartu ke alamat kantor dan kantor selalu ada orang. Yang saya pertanyakan yang salah dari pihak mana? Kurir atau Bank Mandirinya?

Ataukah memang akal-akalan kurir karena tidak mendapatkan uang fee dari nasabah? Atau memang malas mengirim? Kalau alamat sudah tertera dengan jelas dan lengkap, sebaiknya ditanyakan tidak main retur saja?

Saya pun sudah memberi kuasa kepada anak saya untuk mengurus semua masalah kartu kredit namun hasilnya juga nihil. Perusahaan yang saya tempati sudah ada sejak 2008, di lingkungan pun sudah kenal dengan saya. Sungguh terharu saya dengan bagian pengiriman kartu kredit Mandiri ? Apakah seperti ini kinerjanya ?

Saya sudah lama menjadi nasabah Mandiri, baru kali ini saya mendapatkan pelayanan yang mengecewakan dari Mandiri. Saya selalu bayar on-time dan full payment namun masalah pengiriman kartu kredit saja Mandiri tidak bisa mengatasi. Mohon untuk Mandiri membenahi sistem kinerja kurirnya!


Source : kompas

Terkait

PENUTUPAN KARTU KREDIT BANK MNC DIPERLAMBAT
kKartu ATM Mandiri Tidak Ada Pengamanan Belanja
Tanggapan Mandiri untuk Keluhan Bapak Fernando Karnagi
Hati-hati Kartu Kredit Mandiri!

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar