Kualitas Premium Ultrabook Samsung Sangat Mengecewakan

Samsung Indonesia

278 dilihat


Saya memilih laptop Samsung karena percaya nama besar atas kualitas Samsung. Saya membeli sekaligus 2 Premium Ultrabook Series 9 dan Series 7 dengan harga cukup mahal sekitar Agustus 2014. Problem yang terjadi berulang pada Series 7 saya (NP730U).

Permasalahan pertama terjadi sekitar April 2015 laptop saya mati total, dan akhirnya saya dicover warranty dan harus diganti mesin. Pada bulan Mei 2016 ini saya mengalami kendala kembali, charger saya ujungnya lumer ketika dicolokkan. Saya bawa ke service center Samsung di Tomang, mereka memeriksa dan mengatakan kemungkinan connector charger yang di laptopnya bermasalah.

Tapi yang saya kagetkan untuk mengganti itu harus mengganti mesin kembali dan harganya cukup fantastis sebesar 5 juta lebih. Jadi sepertinya saya harus ganti mesin setiap tahun jika memakai laptop Samsung ini. Yang saya kecewakan, saya sengaja membeli premium series dengan harapan lebih reliable dari sisi kualitas, tetapi yang saya dapatkan malah hal sebaliknya.

Sebagai tambahan informasi, Series 9 saya juga di tahun lalu mengalami kendala juga sehingga harus dilakukan perbaikan di service center Tomang. Sungguh kecewa dengan kualitas Premium Ultrabook Samsung.


Source : kompas

Terkait

Tanggapan HSBC Indonesia untuk Bapak Faniko
kepda Yth PT.XL Aiata
Sampai Kapan Akun Bukadompet Pelapak Saya Dibekukan?
'Gelo' Kehilangan Hard Disk Eksternal

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar