Terimakasih, RSUD Tangerang Selatan Sudah Menanggapi Keluhan




122 dilihat


Ilustrasi Foto: ThinkstockJakarta - Sebelumnya kami ingin mengcapkan terimakasih kepada detik.com yang telah memfasilitasi keluhan kami yang dimuat di suara pembaca detik.com (09/09) dengan judul "Kecewa dengan Pelayanan RSUD Tangerang Selatan". Kami ingin menyampaikan bahwa kami telah menerima tanggapan dan penjelasan dari manajemen RSUD Tangerang Selatan mengenai keluhan yang dimuat di surat pembaca detik.com tersebut. Manajemen RSUD Tangerang Selatan sudah memberikan informasi yang sangat jelas kepada kami dan keluhan kami sudah ditanggapi dengan sangat baik. Untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada RSUD Tangerang Selatan, sehingga kami bisa mendapatkan tanggapan yang sangat baik dan jelas. Semoga detik.com semakin sukses dan menjadi media yang selalu dipercaya masyarakat dalam mendapatkan informasi yang terpercaya dan menjadi media dengan kritik-kritik sosial yang membangun bagi bangsa ini. Rinto
Source : detik

Terkait

Tidak Mengajukan Pemasanagan Indihome, Ditagih Biaya Berlangganan
Layanan Tidak Menghargai dari Batik Keris Metropolitan Mall Bekasi
Hatihati calopenipu kartu BPJS di RS Kartika Pulomas bernama Tami 0882 1011 9894
Kecewa Dengan Pelayanan LAZADA dan JNE,Saling Lempar Tanggung Jawab

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar