Telepon Tak Bisa Digunakan, Adakah Kompensasinya?


Finansial Real estat

99 dilihat


Ilustrasi Foto: inet.detik.comJakarta - Pada tanggal 30 Agustus 2016, kami melaporkan ke Telkom melalui call centre 147 karena telepon rumah kami tidak bisa melakukan panggilan keluar dan menerima panggilan. Saat komplain pertama, kami diberikan nomor tiket IN7736342. Setelah menunggu beberapa hari, telepon masih belum bisa digunakan dan kami harus kembali menelpon 147 untuk menanyakan kelanjutan laporan kami. Tanggal 12 September 2016, kami diberikan nomor tiket baru yaitu IN8147171 yang sampai saat dengan surat ini saya kirimkan, belum ada solusi dari Telkom. Untuk itu saya mohon bantuannya agar gangguan ini bisa ditangani? Dan adakah kompensasi dari Telkom karena telepon tak bisa digunakan beberapa minggu. Terima kasih. Indiranti8813379
Source : detik

Terkait

Bagaimana Sebenarnya Fasilitas Rp 1000 Nelpon Rumah Kartu As
Lazada menjawab itu-itu terus ketika diminta mengcontact penjual
Tidak Ada Tempat Keluhan untuk Gangguan Telkom Speedy
Kecewa dengan Layanan Filter Air Avorio

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar