Terimakasih, Lazada sudah Menanggapi Keluhan




131 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan surat saya yang dimuat di Suara Pembaca Detik.com (14/10) dengan judul "Pesanan Online Dibatalkan Sepihak, Belum Ada Tanggapan", saat ini sudah ditanggapi dengan baik. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada Lazada yang telah memproses keluhan saya. Jadi saat permasalahan sudah saya anggap selesai. Hasanuddin
Source : detik

Terkait

Tanggapan Sony Mobile untuk Bapak Jeka
Surat Cinta Buat TIKI
HATIHATI dengan MODERN WATCH JL Krakatau No 18 H dekat Pasar Tiga Medan
TARIK DANA GRABHITCH 2 BULAN LEBIH BLUM DI TRANSFER

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar