Terimakasih untuk Respon Cepat Astrido Fatmawati


Finansial Perbankan & Kredit

133 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan surat pembaca saya yang dimuat di Detik.com (23/11) dengan judul "Kredit Mobil Ditolak, Refund Tanda Jadi belum Diterima" saat ini sudah selesai dengan baik. Pada hari ini Kamis (24/11) Astrido Fatmawati yang diwakili oleh Sales Supervisor dan Sales yang bersangkutan telah menemui saya dan mengajukan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang telah saya alami. Permasalahan tersebut telah diselesaikan dengan baik oleh pihak Astrido Fatmawati. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Astrido Fatmawati, khususnya pimpinan cabang yang memberikan respon yang cepat. Dan terima kasih untuk redaksi suara pembaca detik.com yang telah memfasilitasi keluhan saya. Thopo
Source : detik

Terkait

Penyelesaian Transaksi Siluman Standard Chartered untuk Ibu Sofani
Nasabah atau BNI Collection yang Tidak Paham Rescheduling
Tanggapan ICB Bumiputera untuk Ibu Sofiaty
Pengiriman Kartu Kredit Bukopin

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar