Ada Kejanggalan, Layanan Service Center Ponsel Mengecewakan




47 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 3 Oktober 2016,saya melakukan perbaikan ponsel Samsung J200 di Service Samsung Indonesia Unicom Banjarmasin karena layar blank. Customer service mengatakan akan dilakukan penegecekan terlebih dahulu apakah kerusakan ditanggung garansi dan akan ditelepon apabila tidak ditanggung dan dikenakan biaya cek kerusakan sebesar Rp 50 ribu. Karena sampai satu bulan tak ada yang menghubungi, saya berinisiatif menghubungi service centre. Customer service meminta saya untuk menunggu satu bulan lagi. Tanggal 18 November 2016, saya menerima SMS bahwa perbaikan sudah selesai. Beberapa menit kemudian saya ditelepon teknisi yang memberitahukan bahwa perbaikan tidak ditanggung garansi. Hal ini disebabkan ada indikasi layar pecah karena kesalahan pemakaian dan dikenakan biaya penggantian LCD sebesar Rp 610 ribu. Apakah prosedur dari Samsung Indonesia Unicom bahwa teknisi diperbolehkan langsung menelepon pelangagn melalui nomor pribadi untuk memberitahukan analisa kerusakan dan biaya yang harus dibayarkan? Karena saya sudah membayar sesuai yang diminta, maka saya meminta bukti pembayaran dan meminta part yang diganti. Yang mengherankan adalah faktur pajak bukti pembayaran yang saya terima berwarna hijau yang seharusnya untuk arsip. Sedangkan analisa kerusakan dan nama part yang diganti dicetak di selembar kertas dengan alasan sistem tidak bisa melakukan proses cetak. Apakah benar bukti pembayaran yang saya terima bukti pembayaran yang sah dari Samsung Indonesia? Junaidi mahbubjunaidi79@gmail.com 0811976674
Source : detik

Terkait

Terima Kasih Power & Clean 5000 Sudah Ditukar Baru
Menunggu Refund dari eStore FX Plaza
Kecewa dengan Service Center Lenovo
Jakarta Eye Centre Mitra Kemayoran Sepelekan Pasien

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar