Tanggapan JNE untuk Surat Pembaca Bapak Yonno




93 dilihat


Jakarta - Kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yonno mengenai "Paket Belum Diterima, Penantian tanpa Kejelasan", di Detik.com pada tanggal 16 Desember 2016. Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Yonno untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa saat ini sedang dalam proses pergantian kepada pihak pengirim dan telah berakhir dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id. Hendrianida Primanti Head Of Media Relations Dept. JNE
Source : detik

Terkait

Pembelian Dibatalkan, Refund Belum Dibayarkan
Pelayanan JNE yang Tidak Profesional dan Tidak Sopan
Modus Baru Kondetur Primajasa
Hasil Cucian King Laundry & Dry Clean tidak Bersih

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar