Tanggapan Telkom untuk Surat Pembaca Bapak Joseph


Finansial Real estat

64 dilihat


Jakarta - Menanggapi surat pembaca Bapak Joseph di Detik.com (23/12) perihal gangguan koneksi internet. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan. Saat initelah dilakukan perbaikan oleh petugas teknisi Telkom denganmengunjungi kediaman Bapak Joseph (28/12) dengan mengganti modem yang baru. Saat itu juga layanan internet sudah kembali normal. Telkom kembali melakukan pengecekan ulang kualitas layanan di kediaman Bapak Joseph (03/01/2017) dan hasilnya sudah sesuai dengan paket layanan internet yang Bapak Joseph gunakan. Dengan demikian permasalahan internetdi rumah Bapak Joseph telah diselesaikan. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terima kasih. Risna Mutiar Manager Sekdiv& Public Relation Jakarta
Source : detik

Terkait

Smartfren, pelayanan yang tidak memuaskan
Tidak Ada Sinyal Smart di Perumahan Pondok Mutiara Sidoarjo
Penipuan Dunkin Donut
Buruknya Pelayanan Online Shop Paraleligi.com

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar