Mengapa Telkom 147 mengenakan tarif lokal kepada Pelanggan yang Komplain ?


Informasi ISP

77 dilihat


Sudah beberapa kali internet saya, telkom speedy mengalami gangguan dan sudah beberapa kali saya telepon ke 147. Sepertinya gangguan telkom speedy makin lama makin sering dan saya sangat dirugikan karena harus membayar untuk mengadu atas layanan yang buruk dari mereka. Puncaknya hari ini, tanggal 10 Januari 2017, paket langgan saya 0,5 MBps namun setelah saya test kecepatannya hanya 0,06 MBps.

Kalau ini kena agan-agan, sebal dan keki bukan ?

Tidak sepatutnya pelanggan dikenakan tarif untuk mengadu layanan yang buruk. Ini seperti sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Setiap layanan internet yang lambat kok kita harus bayar untuk mengadu ?

Tolong YLKI , mana tahu baca, tolong push telkom 147 untuk tidak mengenakan bayaran telepon atas pelanggan yang mengadu layanan buruk mereka.

Jika setuju dengan ane, tolong dibantu sundulnya ya agar banyak yang baca dan mendukung.


Source : kaskus

Terkait

Selama Kurang Lebih Delapan Hari Speedy Mati
Sampai Kapan Harus Menunggu Follow Up dari First Media
Tagihan First Media Tidak bisa Dibayar
Speedy 384 Kbps Kayak 64 Kbps

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar