Tindakan Oknum Driver Grabbike Membahayakan Penumpangnya


Profesional & Layanan Bisnis Dealer & showroom

88 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 22 November 2016, saya melakukan pemesanan Grabbike. Pesanan saya di pick up oleh driver atas nama Jarkasih yang mengendarai motor Honda Vario dengan nomor polisi F 5134 DI. Saat itu saya menyampaikan bahwa pembayaran saya akan dipotong dengan promo dari Grab. Setelah menempuh perjalanan beberapa ratus meter yang saat itu dalam kondisi gerimis, tiba-tiba driver berhenti. Yang membuat saya kaget adalah tanpa alasan yang jelas driver meneriaki saya dengan sebutan maling. Otomatis hal itu mengundang perhatian warga sekitar. Setelah massa berkumpul, beliau meninggalkan saya yang masih dalam keadaan shock. Untung saja kumpulan massa tersebut tidak langsung menghakimi saya. Hal ini sangat membahayakan karena bisa membuat saya celaka jika kumpulan massa tersebut tanpa pikir panjang langsung melakukan pengeroyokan. Setelah kejadian itu saya langsung menghubungi layanan customer service untuk meminta pertanggungjawaban atas tindakan drivernya. Petugas menjanjikan akan secepatnya menindaklanjutinya. Tapi sampai empat bulan berlalu, belum ada tanggapan atau pemberitahuan akan kelanjutan laporan saya. Padahal tindakan driver Grab tersebut sangat membahayakan. Saya hanya berharap untuk kedepannya kejadian yang saya alami tidak terulang lagi karena hal ini sangat membahayakan keselamatan jiwa. Semoga hanya saya saja yang pernah mengalaminya. Kepada manajemen Grab, saya mohon lebih selektif dalam memilih drivernya. Untuk cacatan, sejak kejadian itu saya masih trauma untuk mengunakan jasa ojek online yang diklaim aman. Adiyanto adhymasbro@gmail.com
Source : detik

Terkait

Servis Motor TVS Blitar 14 Hari Belum Jadi?
Honda Citra Cakra Melanggar Janji
AC Ertiga GX 2013 Bermasalah, Penanganan Mengecewakan
Sangat menyesal ambil motor di blibli.com

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar