Terima Kasih Honda Mitra Lenteng Agung untuk Solusinya


Profesional & Layanan Bisnis Dealer & showroom

85 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan suara pembaca saya yang dimuat di Detik.com pada tanggal 24 Juni 2017 dengan judul "Dianggap tidak Service Rutin, Klaim Garansi Mobil Ditolak", saat ini sudah diselesaikan dengan sangat baik. Untuk itu saya ingin mengucapkan terimakasih banyak atas tanggapan dari Honda Mitra Lenteng agung dan semoga untuk ke depannya Honda Mitra akan semakin maju. Ery ery.mulyanto89@gmail.com
Source : detik

Terkait

Penyelesaian Keluhan Honda CR-V untuk Bapak David Kurniawan
Honda Menolak Honda
Janji Honda Mugen Pasar Minggu Telah Ditepati
Bawa Oli Sendiri, Harus Bayar Rp 3000,- !

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar