Akun GoJek Diblokir Sepihak, Saldo GoPay Ikut Tertahan




721 dilihat


Jakarta - Saya merasa kecewa dengan tindakan GoJek yang melakukan blokir akun sepihak tanpa ada penjelasan. Apalagi dalam akun tersebut masih tersisa saldo GoPay yang ikut terblokir. Customer service GoJek yang menerima laporan saya tidak dapat memberikan jawaban yang memuaskan. Hanya diinformasikan bahwa akun saya masih ditangani oleh tim yang terkait. Namun sampai saat ini sudah lebih dari 2 bulan, belum ada solusi. Saya dirugikan karena saldo GoPay saya mengendap tidak bisa digunakan. Mohon kepada GoJek untuk membuka blokiran akun saya dan memberi penjelasan apa yang terjadi sehingga akun saya diblokir. Risky
Source : detik

Terkait

Satu Jam Lebih Telepon Operator Smart \"Sedang Sibuk\"
Parkir Penuh Dibiarkan Saja
Pengalaman belanja NYAMAN via Tokopedia
Penjelasan Informasi Delivery SMS kartuAS untuk Saudara Dian Kurniawan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar