Akun GoJek Diblokir Sepihak, Saldo GoPay Ikut Tertahan




646 dilihat


Jakarta - Saya merasa kecewa dengan tindakan GoJek yang melakukan blokir akun sepihak tanpa ada penjelasan. Apalagi dalam akun tersebut masih tersisa saldo GoPay yang ikut terblokir. Customer service GoJek yang menerima laporan saya tidak dapat memberikan jawaban yang memuaskan. Hanya diinformasikan bahwa akun saya masih ditangani oleh tim yang terkait. Namun sampai saat ini sudah lebih dari 2 bulan, belum ada solusi. Saya dirugikan karena saldo GoPay saya mengendap tidak bisa digunakan. Mohon kepada GoJek untuk membuka blokiran akun saya dan memberi penjelasan apa yang terjadi sehingga akun saya diblokir. Risky
Source : detik

Terkait

Kapan Perum Griya Ridho Asri Dibangun?
Tanggapan Sony Mobile untuk Ibu Andreas
Kesalahan Billing Sistem yang Merugikan Pelanggan
KECEWA DENGAN PEMBELIAN LEWAT CYRUSPADCOM

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar