Paket Wahana belum Sampai, Hasil Tracking Resi sudah Diterima




113 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 6 November 2017, kawan saya mengirimkan paket dengan menggunakan jasa kurir Wahana. Tanggal 13 November 2017, paket belum saya terima dan dari hasil tracking resi tercantum bahwa paket sudah sampai tanggal 8 November 2017. Saya sudah mencoba menghubungi customer service Wahana, tetapi tidak tersambung. Setelah itu saya menghubungi Agen Wahana Sumur Boto, diinformasikan paket telah di terima oleh security. Namun tidak tertera nama dan copy resi. Agen Wahana Sumurboto menyarankan untuk mengirimkan email ke customer service Wahana, tetapi tidak ada tanggapan. Untuk lenih jelasnya, saya ke agen Wahana Sumurboto Semarang yang juga tidak dapat memberikan kejelasan posisi paket tersebut. Dwi
Source : detik

Terkait

Puruhita Creative Jogja Mengecewakan
Pedagang Kaki Lima Sebabkan Kemacetan Depan Stasiun Jatinegara
EnterKomputer Pelayanan yang sangat Mengecewakan dan tidak Professional
"Polisi Tidur" ala Minimarket OMI

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar