Paket Pecah, Kecewa Layanan SiCepat Express


Finansial Real estat

115 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 12 November 2017, saya melakukan pengiriman mahar pernikahan dari Jakarta ke Balikpapan menggunakan jasa kurir SiCepat Express dengan nomor resi61017. Paket tersebutrencananya akan digunakan pada tanggal 2 Desember 2017. Sebelum mengirimkan barang saya sudah melakukan packing dengan sebaik baiknya yaitu menggunakan bubble wrap sepanjang 6 meter, kardus pembungkus, menempel lakban khusua dengan tulisan fragile dan jangan dibanting. Saya juga mengingatkan ke petugas untuk hati-hati karena paket dari kaca. Dua hari kemudian, barang tersebuttiba di rumah calon mertua tetapi dalam kondisi rusak, kaca pecah. Saya sudah melaporkan hal ini ke SiCepat Express, diinformasikan bahwa tidak ada penggantian untuk kerusakan tersebut. Sampai saat ini tidak ada itikad baik dari jasa ekspedisi ini, padahal akad nikah saya akan segera dilaksanakan. Saya sampai harus memesan mahar pengganti sehingga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Kurniadi
Source : detik

Terkait

SURAT TERBUKA UNTUK PT TELKOM
Sudah Satu Bulan Telepon Rumah Padam Telah Normal Kembali
Telpon Rumah 1 Bulan Mati, Tidak Ada Tanggapan
SURAT TERBUKA UNTUK AGAN FARAWAYS WASPADALAH WASPADALAH!!!

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar