Saldo GOPAY tidak Bertambah Setelah Melakukan Pengisian


Finansial Perbankan & Kredit

93 dilihat


Jakarta - Saya adalah pelanggan GOJEK yang pada tanggal 14 November 2017 melakukan pengisian saldo GOPAY melalui transfer bank CIMB Niaga. Tapi sampai dengan saya mengirimkan surat pembacaini, saldo GOPAY belum bertambah. Masalah ini sudah saya sampaikan ke customer service GOJEK dan mengirimkan bukti transfer melalui email seperti yang diminta. GOJEK menginformasikan laporan sedang dalam proses dan diminta menunggu selama 2x24 jam. Hampir setiap hari saya menghubungi GOJEK dan selalu mendapatkan jawaban yang sama. Untuk itu saya memohon kepada GOJEK untuk dapat secepatnya memberikan solusi, terima kasih. Roy royray201@gmail.com 08568123996
Source : detik

Terkait

Tagihan UOB Berbeda-beda
Penjelasan CIMB Niaga Atas Keluhan Ibu Supitriyani
Refund Tiket Kereta Api Tak Kunjung Diterima
Kecewa ANZ, Naik Limit Ditolak

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar